Friday, March 30, 2018

Review Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Hi Girls!

Masih seputar clay mask nihhh. Jadi kan waktu itu heboh banget sama yang namanya masker Freeman. Ya udah lah yaa aku kan ini emang korban iklan dan juga korban review orang jadi beli deh Freeman karena penasaran. Aku beli yang Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon karena yaa kulit aku kan berminyak jadi pilih yang varian mint + lemon  :D Sebagus apa sih masker Freeman sampai sold out di Malaysia?? Yuk kita kupas tuntas.....

https://nisabeautyroom.blogspot.co.id/


What They Say

Clay mask lemon yang dingin membantu mengatasi peradangan yang disebabakan oleh jerawat. Clay mask menyerap minyak untuk meminimalkan kilap minyak dan tampilan pori-pori besar. Mint dan Lemon yang dingin dan menyegarkan. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Freeman Mint and Lemon dapat menyegarkan secara instan dan mengontrol jerawat untuk kulit yang bersih. Freeman Beauty mengklaim bahwa produknya bebas dari bahan kimia keras dan cruelty free


Ingredients

https://nisabeautyroom.blogspot.co.id/


Ingredients dari Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon :

Water, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita Oil, Citrus Medica Limonum Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance, Geraniol, Linalool, D-Limonene, Blue 1, Yellow 5


Packaging

Packaging dari Freeman Mint + Lemon berbentuk tube dengan ukuran besar berwarna kuning. Ciri khas warna lemon yaitu kuning. 

https://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

Tube nya besar karena isi dari Freeman clay mask ini sebanyak 175ml. Banyak banget sih menurut aku isinya. Aku seminggu 2x pakai clay mask Freeman ini kadang seminggu sekali ganti-gantian sama masker yang lain. Kira-kira udah 3 bulanan masker Freeman belum habis juga hehe. Menurut aku kalau masker yang packaging berbentuk tube itu higenis dibandingkan dengan jar. 


Texture

Tekstur dari masker Freeman Mint + Lemon ini berbentuk clay (ya iyalah kan clay mask) tapi ga kaku atau ga seperti lilin kaya masker Innisfree Jeju volcano

https://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

Warna dari maskernya sendiri berwarna hijau seperti hijau dari daun mint. Biasanya aku aplikasikan memakai spatula. Bisa juga pakai tangan untuk diaplikasiin ke seluruh wajah. Pada saat diaplikasiin ke wajah smooth banget. Wanginya sendiri menyegarkan bau lemon campur daun mint.


Price

Karena masker Freeman belum masuk di Indonesia, jadi musti beli online atau kadang aku nitip temen yang lagi jalan-jalan ke Malaysia atau Singapura. Kalau dikurs sih sebenernya murah masker Freeman ini. Dibawah 100ribu. Kayanya sih ya sebenernya 60ribu tapi karena best seller banget masker Freeman ini dijual seharga 120ribu-160ribu sama OL shop atau jastip-jastip di IG. Kalau aku waktu itu nitip temen, pas mau bayar eeh malah digratisin huehe makasih loh ciinnn ^^


My Impression

Menurut aku masker Freeman bagus-bagus aja tapi BUKAN yang BAGUUUUSSS BANGGETS gitu kaya orang-orang bilang. B aja sih menurut aku haha. Kalau pakai masker Freeman ga ada rasa ketarik gitu. Saat diaplikasiin ke seluruh wajah ada sensasi dingin gitu jadi enak banget dipakai di siang hari yang lagi panas. Wajah jadi adem banget. Tapi hati-hati untuk daerah sekitar mata karena agak sedikit perih. Apa Freeman Mint + Lemon aja yang agak perih untuk sekitaran mata ya? Soalnya belum nyoba Freeman varian lain. Apa mungkin karena ada sensasi dingin dari mint jadi di sekitaran mata agak perih ya? Mungkin juga sih. Tapi yang pasti aku make ga sampe mata yaa hehe aku kosongin daerah kantong mata tapi tetep aja mata jadi perih kalau pakai masker Freeman ini. Lumayan cepet kering masker Freeman ini, cuma butuh 10-15 menit trus dibilas. Kalau aku kadang bablas sampai 20 menit hehehe tapi ga bikin kulit jadi kering kerontang kok. Nah waktu itu aku lagi ada jerawat 1 nongol trus aku pakai masker Freeman Mint + Lemon ini dan percaya ga percaya begitu dibilas jerawatnya kempes donkkkk. Jadi emang sesuai klaim nya mereka masker Freeman Mint + Lemon cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. 


https://nisabeautyroom.blogspot.co.id/


Summary :

+ Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat
+ Jerawat langsung kempes setelah pakai (bukan jerawat batu)
+ Cepat kering
+ Ada sensasi dingin
+ Menyegarkan
+ Isinya banyak
- Belum ada di Indonesia
- Harus beli online
- Agak perih di mata


Repurchase?
Iya pengen nyoba varian lain :)


1 comment:

  1. Haii aku juga pakai freeman yg pink salt, agak tertarik untuk beli yg lemon. Terima kasih reviewnya

    www.hdytlinna.blogspot.com

    ReplyDelete