Tuesday, October 4, 2016

Review NYX Lingerie Ruffle Trim

Hi girls!


Masih seputar dunia lippen matte nihh ahaha padahal udah ga mau beli lippen matte karena udah banyak tapi tetep aja kegoda klo ada brand yang ngeluarin lippen matte *huh dasar wanita gampang kena racun* apalagi klo dari brand favorite yup yup NYX itu salah satu brand kosmetik favorite aku kenapa? Karena NYX selalu ngeluarin produk yang mirip-mirip sama brand yang highend dimana harganya bisa 2x lipat atau bisa dibilang NYX selalu bikin produk dupe atau duplicate dari merk highend.

Review NYX Lingerie Ruffle Trim


Kali ini NYX ngeluarin lippen matte yaitu NYX Lingerie. Banyak yang bilang ini dupe-nya Kylie Lipkit yang lagi hits itu. Jadi NYX Lingerie ini ada 12 shade yang semuanya warna nude. Bagi pecinta warna nude pasti suka sama warna-warna NYX Lingerie ini. Emang sih kalo diperhatiin warnanya mirip-mirip banget sama shade nya Kylie Lipkit. Berhubung aku ga punya Kylie Lipkit jadi aku ga bisa kasih perbandingan antara NYX Lingerie dengan Kylie Lipkit :)


Aku lagi suka warna-warna nude gitu jadi begitu liat warna-warna NYX Lingerie langsung deh kepengen bangeeeeeetttt. Tapi harus diliatin bener-bener dan baca-baca review karena aku belinya online (belom masuk counter *cmiiw) karena warnanya nude jadi harus extra hati-hati pilih shade nya. Takutnya salah beli shade malah jadi keliatan pucet banget & ga masuk ke skin tone aku. Setelah maju mundur mau beli & baca sana sini akhirnya aku beli NYX Lingerie yang shade Ruffle Trim.

Review NYX Lingerie Ruffle Trim


Shade Ruffle Trim ini termasuk yang best seller. Kalau diliat dari swatchnya sih warnanya nude kecoklatan. Setelah dicoba ternyataaaaaa warnanya nude cinnamon pink dan untungnya ga pucat banget kalau aku pake. Warna coklatnya ga terlalu tua tapi hampir mirip sama warna bibir aku yah istilahnya My Lips  But Better lah. Wohooo suka banget apalagi kalo buat natural makeup gitu tinggal main dimata aja kasih eyeliner beres deh muka ga keliatan pucet :p Btw katanya sih NYX Lingerie shade Ruffle Trim ini dupe nya Kylie Lipkit yang Ginger *cmiiw*


Tekstur dari NYX Lingerie ini cair tapi ga terlalu cair dan ga se-creamy NYX soft matte lip cream (smlc). Suka!!! Karena teksturnya yang ga terlalu cair :) saat dioles ke bibir warnanya langsung ngeblend dan langsung menutup warna bibir. Butuh beberapa detik biar benar-benar matte (tapi ga lama). Ga lengket juga. Hasil akhirnya matte tapi ga dead matte. Sayangnya gari-garis bibir masih terlihat setelah menggunakan NYX Lingerie ini. Bibir tidak menjadi kering setelah memakainya tetapi sebelum memakai NYX Lingerie ini sebaiknya lihat kondisi bibir dahulu, kalau ada kulit-kulit kering di sekitar bibir sebaiknya dilap pakai handuk basah lalu keringkan, baru deh pakai NYX Lingerie ini. Btw NYX Lingerie ini ga ada bau-bau wangi atau menyengat gitu :)


Review NYX Lingerie Ruffle Trim


Kalau dilihat dari packaging nya sih mayan bagus karena packaging nya transparan jadi bisa liat shade dari lippen tersebut. Kalau dibandingkan sama NYX smlc, kayanya NYX Lingerie ini lebih banyak isinya tapi sebenernya salah karena isi dari NYX Lingerie ini cuma 4ml sedangkan NYX smlc 8ml. Packaging NYX smlc imut-imut jadi terlihat sedikit. Sedangkan packaging NYX Lingerie panjang jadi terkesan banyak isinya.

Review NYX Lingerie Ruffle Trim



Aplikator dari NYX Lingerie ini panjang. Lurus. Busanya ga empuk. Jadi aku kurang begitu suka sama aplikatornya yang kaku.


Review NYX Lingerie Ruffle Trim


Untuk daya tahan dari NYX Lingerie ini lumayan lama kok. Tanpa makan minum bisa 3 jam masih nempel di bibir. Kalau minum dan makan (apalagi makan makanan berminyak) tahan sampe 1 jam - 1,5 jam lah. Oh iya NYX Lingerie ini ga begitu transfer lohhh jadi kalau minum di gelas, gelasnya ga begitu ada lippen nya. Lalu kalau udah makan dan minum paling bagian tengahnya aja yang memudar.

Review NYX Lingerie Ruffle Trim

Review NYX Lingerie Ruffle Trim

Review NYX Lingerie Ruffle Trim


Overall aku suka sama NYX Lingerie ini :) repurchase? Yes! Aku pengen shade Exotic. Kalau diliat sih warnanya ga terlalu nude tapi lebih ke coklat tua. Aahhh pengeeennn >_<


Harga? Sekitar 140 ribu - 160 ribu (tergantung olshop)
Beli dimana kak? Lupa beli dimana hehe kalian search aja di ig trus tulis #jualnyxlingerie

Ok segitu dulu reviewnya makasih udah luangin waktu untuk baca review dari aku ^_^


Have a nice day~

7 comments:

  1. Wahhh warnanya bagus banget di kamuuu *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya klo kamu pake jg bagus deh kan kamu putih bgt 😍😍

      Delete
    2. Kayanya klo kamu pake jg bagus deh kan kamu putih bgt 😍😍

      Delete
  2. Iya nih katanya lingerie ini bagus. Btw bgs warnanya di km

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
  3. Iya nih katanya lingerie ini bagus. Btw bgs warnanya di km

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
  4. Warnanya kamu bangeettt! Aku suka bikin efek "bibir ilang" tapi bagusss :D

    ReplyDelete