Sunday, August 23, 2015

Review Garnier Sakura White

Published August 2014

Hi Girls!

Seperti yang aku janjikan di post sebelumnya, kali ini aku mau review tentang Garnier Sakura White! Garnier berinovasi untuk memenuhi keinginan sebagian banyak wanita yaitu memiliki kulit putih cerah merona yang menjadi definisi baru akan sebuah kecantikan kulit yang didambakan oleh wanita Indonesia. Salah satu inovasinya adalah menghadirkan keajaiban ekstrak Sakura yang telah tersohor khasiatnya selama ribuan tahun dan menjadi inspirasi wanita di berbagai negara termasuk di Indonesia. Maka dari itu, Garnier mempunyai produk terbaru yaitu Garnier Sakura White!

Review Garnier Sakura White

Review Garnier Sakura White

Revolusi terbaru untuk wajah dengan putih cerah merona bagai Sakura. Keajaiban Sakura yang telah teruji secara klinis untuk membuat kulit 60% lebih putih  cerah merona hanya dalam 4 minggu. Krim pelembab wajah yang lembut ini menutrisi setiap lapisan kulit secara mendalam untuk menampakkan warna putih cerah merona alami di wajah.

Diperkaya dengan keajaiban serta kelembutan Sakura yang mampu menghilangkan kekusaman dan memperlambat produksi melanin pada kulit wajah. Kandungan vitamin B3 dan vitamin CG mampu membuat wajah lebih putih cerah merona sekaligus mengurangi noda hitam pada wajah. Hasil akhir yang membat wajah terasa halus, lembut serta kenyal saat disentuh.

Terdapat 5 varian Garnier Sakura White, yaitu :

1. Garnier Sakura White Gentle Foam

Review Garnier Sakura White

Foam pemersih dengan kandungan ekstrak Sakura yang membuat wajah bersih secara menyeluruh dan tampak lebih putih cerah merona. Packaging nya sendiri berbentuk tube berwarna pink. Di kemasannya terdapat gambar bunga sakura warna pink dengan latar warna putih. Beda dari facial foam Garnier yang khas dengan wangi lemon, facial wash ini wangi bunga Sakura!

Review Garnier Sakura White

Wanginya tuh lembuuuutt banget, feminim dan bikin rileks! Aku bener-bener suka banget sama wanginya :) Facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit. Tidak bikin berminyak ataupun kering setelah memakainya. Dapat digunakan setiap hari. Untuk lebih putih cerah merona? hmm menurut aku tidak terlalu ngefek sih karena kulit aku masih sama saja cumaaa kulit jadi fresh dan bebas dari kotoran akibat debu dan makeup ^^


2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream

Review Garnier Sakura White

Krim pelembab untuk wajah putih cerah merona diperkaya dengan Ekstrak Sakura. Dengan paduan Ekstrak Sakura dan Whitening vitamin (B3&CG). Krim ini menutrisi kulit wajah, membantu mencerahkan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam. Kulit terasa haluls dan pori-pori tampak kecil. Packaging nya berbentuk tube dengan tutup tube berwarna putih dan kemasan berwarna pink.

Review Garnier Sakura White

Wangi dari krim pelembab ini adalah wangi Sakura yang semerbak lembut dan feminim. Pelembab ini sangat cocok untuk kulit wajah berminyak karena hasil akhirnya adalah matte finish!

Review Garnier Sakura White

Review Garnier Sakura White

Hanya dalam 1 sentuhan, kulit terasa kenyal dan halus. Hari demi hari kulit terlihat lebih putih cerah merona. Selain itu, krim pelembab ini membuat makeup aku tahan lama! Pokoknya suka banget deh sama krim pelembab Garnier Sakura White ini :D


3. Garnier Sakura White Day Cream SPF 21/PA+++

Review Garnier Sakura White

Krim pelembab ini pada dasarnya hampir sama dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream tetapi bedanya krim pelembab ini dikhususkan untuk kulit kering.

Review Garnier Sakura White

Review Garnier Sakura White

Selain itu, krim pelembab ini mengandung SPF 21/PA+++. Packaging nya pun berbentuk jar warna pink dan tutup warna putih. Wanginya pun hampir sama yaitu wangi bunga Sakura. Hasil akhir dari krim pelembab ini adalah lembab, kenyal dan halus :)


4. Garnier Sakura White Night Restore

Review Garnier Sakura White

Krim malam yang mengandung 2x ekstrak Sakura dengan paduan ekstrak buah-buahan dan whitening vitamin CG. Bangun tidur dengan wajah putih cerah merona yang terasa lebih halus, kenyal dan segar.

Review Garnier Sakura White

Packaging nya mirip sekali dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream. Krim ini untuk semua jenis kulit tetapi bagi kalian yang mempunyai kulit berminyak sebaiknya gunakan sedikit saja agaar di pagi hari kulit tidak berminyak. Setelah bangun pagi, kulit jadi lebih terasa kenyal :)

Review Garnier Sakura White


5. Garnier Sakura White Mask

Review Garnier Sakura White

Masker wajah pertama dari rangkaian perawatan Garnier yang memberikan hasil putih cerah merona secara instan. Masker ini beda dari masker Garnier yang berbentuk gel, masker ini berbentuk mask sheet jadi langsung tempel saja ke wajah yang sudah dibersihkan.

Review Garnier Sakura White

Review Garnier Sakura White

Wangi dari masker ini benar-benar wangi bunga Sakura jadi muka terasa dikasih bunga Sakura xD Wanginya membuat rileks, enaaakkk banget wanginya!! Setelah memakai masker ini, kulit terasa halus, kenyal dan wangi. Suka banget sama masker ini karena sangat praktis menggunakannya ^^


Ok, segitu dulu review dari Garnier Sakura White! Semoga bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencoba ^^

Good night, Girls!!


No comments:

Post a Comment