Monday, August 31, 2015

I Heart Smokey Eye

Published March 2010


Hi Girls!

Sumpah gw cintaaaaaa bgt sama smokey eye dr kemaren udh pengen make up smokey eye tp ga maksimal karena eye shadow PAC yang palette tuh kurang bagus klo make-up smokey eye apa gwnya aja kurang bisa hehehe...ya udah setelah cari mencari eye shadow apa yg cocok dan liat komen2 dr forum ternyata pilihannya jatuh ke NYX Smokey Eyes..!!! kenapa gw milih eye shadow NYX??? selain tekturnya bagus dan gampang dibaur keunggulan NYX itu karena MURAH (menurut gw) dibanding merk lain...dan kualitas NYX ga kalah bagus kok sama merk2 yg lain (dan mahal) hehe



Sebelum gw beli eye shadow NYX seperti biasa gw hunting duluuu *sapa tau ada yg lebih murah*...gw ke counter NYX di salah satu mall di jakarta selatan dan disana harganya Rp 240.000 duh agak mahal menurut gw...dan di counter2 di mall lain juga sama harganya...ahirnya gw liat2 online shop nahhh banyak tuh yg jual smokey eyes NYX tp harganya beraneka ragam (yg jelas lebih murah dibanding di counter)...gw tetep cari online shop yg jual lebih murah *dasar ogah rugi hehe* ahirnya gw menemukan yg murah yaitu harganya Rp 130.000 hihihi lumayan kan dibanding beli di counter tp gw jg mastiin dulu eye shadow yg dijual di online shop asli apa palsu...ternyata asli cz yg jual itu mesen ke s'pore makanya dia bisa jual murah cz ga kena pajak!! ya udin tanpa menunggu lama gw langsung pesen deh NYX Smokey Eyes

Tadi pagi barangnya dateng ke rumah...langsung tancap gas deh nyobain NYX Smokey Eyes...dan gw langsung sukaaaaaaaaaaaa bangeeeeeett ga nyesel deh beli!!! hasilnya bener2 smokey eye!!! enak n gampang dibaur *hihi jadi pengen beli lagi* fyi smokey eye ini bisa mengecilkan mata so cocok bgt yg punya mata besar kaya gw hehe ini hasilnya :


I Heart Smokey Eye

I Heart Smokey Eye


caranya :


I Heart Smokey Eye

I Heart Smokey Eye

*Tips : kelopak mata diberi pelembab biar eye shadownya bener2 nempel sepanjang hari
  • aplikasikan eye shadow warna abu2 shimer (no.1) di kelopak mata 
  • aplikasikan eye shadow warna coklat tua (no.2) di bagian mata luar dan dalam lalu baur pelan2
  • aplikasikan eye shadow warna hitam (no.3) di bagian mata luar dan baur (hati2 saat membaur)
  • aplikasikan eye shadow warna putih (no.4) untuk bagian high light
  • gunakan kuas eye liner lalu aplikasikan eye shadow warna coklat tua dan hitam (no.2&3) untuk garis mata bawah luar
  • gunakan kuas eye liner lalu aplikasikan eye shadow warna abu2 (no.1) untuk garis mata bawah dalam
  • gunakan liquid eye liner warna hitam untuk garis mata atas
  • jepit bulu mata dan beri mascara untuk bulu mata atas dan bawah
  • rapi kan alis dan beri eye shadow warna coklat dengan menggunakan kuas agar terlihat natural
  • gunakan blush on warna peach dan lipstik warna peach *agar pusat perhatian di mata*

Selamat Mencoba :)


No comments:

Post a Comment