Sunday, October 25, 2015

Cracking Doll Makeup for Halloween

Hi Girls!

Ahirnya update juga tentang beauty dan ini yang terbaru karena dari kemaren update blog yang 5 tahun yang lalu. Cape juga mindahin isi blog tahun 2010 ke blog yang baru ini hehehe masih banyak PR nya nih tapi sekali-kali update yang terkini alias yang sekarang donk ^_^

Anyway, udah bulan Oktober nihhh tandanya bulan Halloween. Emang sih aku ga ngerayain Halloween tapi untuk makeup lover itu sesuatu yang ditunggu-tunggu karena bisa mengeksplor makeup skill. Seru banget donk bikin makeup yang serem-serem atau bikin makeup kaya artis atau tokoh kartun. Eh pas banget Coverderm Indonesia lagi ngadain Makeup Competition dengan tema Halloween Shade. Ga pake mikir panjang karena langsung daftar untuk ikutan Makup Competition dari Coverderm!!!


Sempet bingung sih mau makeup apa secara aku ga terlalu lihai makeup special effect. Tapi dari dulu pengen banget bikin makeup Cracking Doll ya udah deh aku bikin makeup look untuk Halloween Shade yaitu Cracking Doll. Untuk bikin efek Cracking, aku pake gel eyeliner. O iya disini aku pakai foundation Coverderm Classic shade no.12 yang dikirimin langsung dari pihak Coverderm Indonesia. Emang sih shade no.12 gelap banget untuk kulit aku. Ngakalinnya? Dicampur sama shade foundation yang terang. Jadi ga terlalu gelap dan ga terlalu putih deh shade foundation nya tapi ga match banget sama kulit aku sih hehehe

Cracking Doll Makeup for Halloween

Cracking Doll Makeup for Halloween

Masih agak berantakan cracking nya huhu maafkan karena ga lihai dan tangan gemeteran pas bikin. Maklum udah lama ga main dandan-dandanan semenjak punya baby :p 

Cracking Doll Makeup for Halloween

Cracking Doll Makeup for Halloween

Ternyata emang seru banget bikin makeup untuk Halloween karena ada tantangan tersendiri hihi jadi ketagihan nih ^_^ Doain aku yaa semoga bisa menang untuk kompetisi Halloween Shade dari Coverderm Indonesia!!

Thank you udah mampir dan baca, jangan lupa follow blog aku dan instagram aku yaa ^_~
Happy Halloween =^_^=


1 comment:

  1. good luck ya mba :)
    bagus kok cracknya rapi, aku juga ikutan nih cuma masih bingung bikin apa gak nyangka no.12 gelap banget hihi

    ReplyDelete